Monday, January 14, 2013 | 12:47 AM | 0 Comments

Busana Terburuk dan Terbaik di Golden Globe 2013

Busana Terburuk dan Terbaik di Golden Globe 2013 - AJANG Golden Globe tidak saja menelurkan nama bagi para insan perfilman, tapi juga menyisakan siapa saja yang tampil menawan, serta tampil buruk di karpet merah acara tersebut.

Perhelatan bergengsi sekelas Golden Globe memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para selebriti ternama. Sejumlah tampilan menawan pun berusaha dipamerkan untuk mencuri perhatian publik.

Namun, upaya para selebriti dalam memerlihatkan tampilannya memang tidaklah selalu berhasil dilakukan. Acapkali, usaha untuk tampil bersinar justru membuat mereka terkesan berlebihan dan tidak tepat. Alhasil, mereka pun masuk dalam daftar kategori busana terburuk.

Pada Golden Globe Awards 2013 yang dilangsungkan Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (13/1/2013) atau Senin (14/1/2013) pagi WIB itu, beberapa nama pun muncul dengan predikat busana terbaik dan terburuk, seperti dilansir Mlive.

Berbusana Terbaik

-Hayden Panettiere : Penyanyi ini tampil menakjubkan dalam gaun merah muda rancangan Roberto Cavalli.

-Julianne Hough : Aktris ini tampil mengguncang dengan gaun karya Monique Lhuillier.


-Zooey Deschanel: Menggunakan gaun merah menyala karya Oscar de la Renta membuat tampilannya sangat sempurna.

-Katherine McPhee: Gaun hitam dengan potongan dada rendah yang memerlihatkan payudara serta belahan tinggi hingga ke bagian paha sehingga membuat dirinya tampak seksi.

- Amy Adams: Gaun warna pucat karya Marchesa yang dikenakannya tak membuatnya kehilangan pesona. Dia tetap menawan dengan tampilan gaun berekor tersebut. Apalagi, Amy menambahkan aksesori gelang dan cincin yang menghias jarinya sehingga membuat pesonanya kian terlihat.

Busana terburuk

-Lucy Liu : Strapless dress yang dikenakannya dengan motif flower print tersebut tampak kebesaran di bagian bawah, sehingga membuatnya masuk dalam daftar busana terburuk.

-Lena Dunham : Gaun cokelat dengan potongan di bagian dada dan leher itu tampak aneh di tubuhnya. Potongan tersebut justru tampak berlebihan dan membuat tampilannya jadi terlihat besar.

-Jennifer Lawrence: Gaun warna merah rancangan Dior sepertinya tak berhasil membuatnya tampil memesona. Tampilan bra di bagian gaun yang mengerucut membuat busana tersebut tak memberikan keindahan bagi tubuhnya.

-Olivia Munn: Busana koleksi Giorgio Armani yang dipilihnya dengan potongan tube top justru tampak aneh di tubuhnya. Atasan motif dengan tampilan mengkilap yang dipadukannya dengan bawahan berwarna hitam tidak bekerja dengan baik untuk memerlihatkan pesonanya.

Terimakasih telah membaca artikel Busana Terburuk dan Terbaik di Golden Globe 2013 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Busana Terburuk dan Terbaik di Golden Globe 2013 dibawah ini. semoga bermanfaat


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Gaya dan Busana © 2010 - All right reserved 2012
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.