Thursday, January 3, 2013 | 11:19 PM | 0 Comments

Model Bertubuh bentuk Curvy Mulai Invasi Industri Fashion Tahun 2013

Fashion Terbaru - Model Bertubuh bentuk Curvy Mulai Invasi Industri Fashion Tahun 2013 - Trend Fashion Terbaru dan Terkini

Model Bertubuh bentuk Curvy Mulai Invasi Industri Fashion Tahun 2013 - SELAMA ini panggung dunia catwalk selalu dipenuhi supermodel dengan bentuk badan yang super kurus. Namun, sepertinya 2013 mendatang mulai ada angin segar bagi model bertubuh curvy.

Selama beberapa tahun belakangan ini, industri mode dunia sudah mulai disibukkan oleh berbagai macam organisasi mengenai penggunaan model dengan bentuk tubuh yang �sehat". Pada kenyataannya, para konsumen busana rancangan desainer terkenal tidak sepenuhnya memiliki bentuk badan bak model yang super kurus.

Di balik itu semua, fakta mengenai model yang harus super kurus juga menyiksa kehidupan nyata para supermodel tersebut. Nah, untuk melanjutkan event sebelumnya yang bertajuk London Plus Size Fashion Weekend (LPSFW), maka acara ini akan dilanjutkan setiap tahunnya menjadi fesyen show rutin.

Acara yang akan kembali diadakan pada 15-16 Februari 2013, fesyen show ini digarap langsung oleh mereka yang memiliki butik Trapped in a Skinny World dan majalah khusus wanita plus size Evolve.

LPSFW akan disponsori oleh lini pakaian popular untuk ukuran plus size Simply BeSimply Be dan model dari Milk Management yang sudah kerap kali mengenakan koleksi dari seluruh Eropa dan Amerika.

The London Plus Size Fashion Weekend akan menyediakan platform untuk membawa berbagai elemen fesyen yang ditujukan untuk pasar wanita berukuran "plus". Ini akan menjadi acara pertama untuk menciptakan komunitas wanita cantik dan sukses dengan ukuran yang sebenarnya, dan mereka dapat merasa nyaman tentang diri mereka sendiri.



Model bertubuh curvy


"Gagasan di balik acara ini datang kepada saya beberapa tahun yang lalu. Saya selalu merasa tidak nyaman sehingga berusaha untuk masuk ke mode utama ketika bentuknya tidak sesuai dengan apa yang dianggap pada ukuran sebenarnya," ungkap Remi Ray, salah seorang organizer acara fesyen show.

"Setelah menyelesaikan gelar saya dibidang mode, saya memutuskan untuk melihat lebih jauh ke dalam pasar ukuran plus dan mulai melihat butik antik khusus mereka yang bertubuh plus, Trapped in a skinny World," tambahnya.

Editor majalah plus size SLINK, Rivkie Baum juga mengatakan, ia bersama timnya sangat menyambut antusias mengenai adanya acara fashion weekend khusus para wanita yang memiliki ukuran tubuh besar, sehingga makin banyak desainer yang mulai melirik pasar ini dan terjun didalamnya.

"Namun saat kita melihat desainer yang masih berada dalam fashion mainstream menggunakan model ukuran super kurus yang pada kenyataan berbeda dengan konsumen pembelinya, maka sekarang saatnya ada perubahan di industri fesyen. Karena ini, langkah yang baik ke arah pasar yang sebenarnya," tandasnya Rivkie, sebagaimana dilansir dari Dailymail.

Terimakasih telah membaca artikel Model Bertubuh bentuk Curvy Mulai Invasi Industri Fashion Tahun 2013 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Model Bertubuh bentuk Curvy Mulai Invasi Industri Fashion Tahun 2013 dibawah ini. semoga bermanfaat


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Gaya dan Busana © 2010 - All right reserved 2012
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.